Cara Memasang Mod CLEO Di GTA San Andreas PC | Silence.

Cara Memasang Mod CLEO Di GTA San Andreas PC

                                *Mod Cleo Cheat Menu By UNRATED69



Yoi gan kali ini ane mau ngeshare nihh Cara Memasang Mod Di GTA San Andreas PC, kemarin kan ane ngeshare tuh cara mengimport atau menambahkan file mod Models atau mengganti models asli dari game GTA SA, nah sekarang ane mau ngeshare juga nihh tutorial :

Cara Memasang Mod Cleo Di GTA San Andreas PC
Yoii gan Cleo itu memang bukan untuk mengubah Models asli dari GTA SAnya tapi Cleo itu lebih mirip Memodifikasikan Script atau Menambahkan Script di game GTA SA Contohnya Cheat Menu Ini, saat Agan tekan "ctrl+c" akan muncul Bar untuk memilih cheat (cheat kok bisa sampe unlock all island yak XD) yaudah lah intinya gitu aja kita langsung praktek :D

1.Download Tools,Ane juga udah ngupload filenya biar agan gak search search lagi nih :
    Cleo 4 (Kenapa Cleo 4? Karena Cleo Ini Yang terbaru) : Cleo 4 Setup     

2.Instal Cleo 4 nya
   Klik Cleo4.setup nya


Cari Folder Direktori GTA SA agan

 Lalu Unchecklist aja semua(Liat ss dibawah)
 

3.Setelah  Selesai Download Mod Cleonya mau di gtaind atau gta-garage atau gtainside bebas Tapi untuk contoh ane pake mod Cheat Menu By UNRATED69 <<<(biar gak dikira stealer :p)

Cheat Menu V3 By UNRATED69 : Cheat Menu V3 By UNRATED69 Uploaded By Silence.  
                                                            (Password : silence77889) <<<<<< Jangan Tanya Password Lagi di comment :v
  

 
Agan tinggal copas aja ke folder Cleo (Sama ane udah dikasih cleo jadi agan tinggal copas folder cleo ke folder GTA SA agan)

Tapi Ingat gan kalo file .cs itu masukinnya cuma di folder cleonya saja, kalo misalnya format filenya .fxt berarti itu file untuk cleo_text atau file text misalnya Cheats.cs berarti agan ekstrak ke folder cleonya saja kecuali file Cheats.fxt yang berarti text jadi agan harus simpan di folder cleo_text

Nah udah dah itu aja :v 
Di Artikel lainnya ane bakal ngeshare Cara Memasang Mod Skins Jadi biasa gan jangan lupa di bookmark dulu biar gak ketinggalan :v dan juga gan plissss dah +G lahh :"v pengikut ane cuman dikit kasihanilah ane gan :"v 

Oke mungkin sekian dulu dari ane.... yaudah Keep Silence aja dah :v

 Sebelumnya Cara Memasang Mod Models GTA San Andreas


 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar