Download Game Limbo PC Full Crack | Silence.

Download Game Limbo PC Full Crack


Yoii... Gan ;v Balik lagi sama ane Silence. Kali ini ane mau ngebagiin Game PC Judulnye LIMBO dan yang pastinya BAJAKAN alias TANI (kalo mau ori check ke steam sana :v)
 Kenapa ane nyediain Game-Game Bajakan alias Tani? Karena ane itu kasian sama orang-orang kaya ente :v yang gak punya duit tapi maksa banget pengen mainin Game :'v (Amfun bang jangan keroyok ane :'v)

Jadi Game Limbo ini bisa mengasah otak agan atau juga bisa membuat agan frustasi :v
Game ini bisa dimainkan di berbagai Console seperti XBOX,Playstation dan tentunya PC
Walau game ini cuma bayangan bayangan item kaya agan (amfun bang :'v) Game ini bisa menarik hati agan, Karena kelebihanya itu Ragdollnya itu yang realistis( tau ragdoll?? itu tuh yang kaya gerakan manusia kaya jatuh/loncat/apalah XD) Dan storynya walau gak jelas XD

Dah lah banyak bacot nih ane langsung ajj ke link dah(gak ada screenshot.... ane lagi males :3) :v

System Requirement
  • OS: Windows XP, Vista, 7
  • Processor: 2 GHz
  • Memory: 512MB
  • Hard Disk Space: 190MB ++
  • Video Card: Gabisa maen kalo GPU ente murah :v (amfun bang)
  • DirectX®: 9.0c 
 Solidfiles (182mb)
                   (Password : silence77889) <<<<<< Jangan Tanya Password Lagi di comment :v

Caranya klik LIMBO.exe
Terus instal dah kayak biasa

Udah ah ane males nulis :'v waktunya ngeGame nih :v 
Oiyaa kalo agan mau request Game,Contact saya bisa lewat Facebook/Google+ tanya ane ajj bebas mau Game/Film atau berbagi video Jav :'v (kalo ini ane fast respon :'v) bebas dah silahkan Contact ajj gratis :'v


JIKA ADA LINK YANG RUSAK TOLONG KIRIM PESAN KEPADA AUTHOR ATAU COMMENT LINK RUSAK! 
See You!
Keep Silence! 

 
 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar: