Cara Mount File berformat .ISO | Silence.

Cara Mount File berformat .ISO  | Silence.




Yooo :""v wudup sudah lama ane gak ngeshare sesuatu :"""v okedah intinya sekarang ane mau ngeshare tentang "Bagaimana sih cara Mounting/Menginstall sesuatu/Membuka file ber format .ISO"

Caranya cukup mudah bray....


Ikuti saja nih stepnya dari ane :"""v

1.Download Daemon Tools/Power Iso
    oke langkah pertama ente harus punya Aplikasi untuk Mountingnya ya....
bisa download disini : Daemon Tools Lite
                                    Power Iso


2.Install lalu Buka aplikasinya (Disini ane pake Daemon Tools)

*Ini tampilan pertama dari Daemon Tools Lite
Oke kalau sudah dibuka lanjuttttt

3.Membuat Drive
Oke Langkah selanjutnya ente harus membuat Drive dulu caranya klik Add Drive di kanan atas menu Daemon Tools Lite itu, lalu ente pilih Huruf Drivenya (yang lainnya biarin saja, nanti di lain waktu ane kasih penjelasan tentang yang lainnya) lalu klik Add Drive


4.Membuka .ISO
Oke langkah terakhir yaitu tinggal Drag file Iso ke Drive yang ada dibawahnya....

                           
yaaa hanya digeser File .ISOnya gan....

Oke bila sudah di Mount tadi akan muncul seperti peringatan autorun/mirip seperti kita sedang memasukan kaset
 



Oke dah sekian dulu saja tutorial singkat tidak berarti ini :"""v tapi semoga membantu agan agan semua ya :D


See You!

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar